Selasa, 17 November 2015

HASIL DAN CARA VGA BENCHMARK 2015

Baru 2015 grafik VGA kami dirancang untuk melakukan keadilan untuk kartu grafis antara arus utama dan akhir tertinggi. Oleh karena itu kami akan mencakup solusi grafis entry-level dalam grafik yang berbeda set, seperti membandingkan ini untuk high-end kartu masuk akal terbatas. Kami menjalankan sebanyak 10 benchmark yang dipilih pada resolusi 1920x1080 (Full HD) serta 3840x2160 (UHD). Keduanya dijalankan pada pengaturan kualitas yang sesuai. Sistem uji Charts baru didasarkan pada Core i7-4930K, yang kita overclock untuk 4.0 GHz. Ini berjalan pada motherboard Asus Rampage sebuah IV Black Edition dengan 32 GB Corsair Dominator Platinum DDR3 2133 memory. Pengujian juga termasuk negara-of-the-art peralatan untuk melacak konsumsi daya rinci dan untuk mengukur kebisingan operasi melalui dikalibrasi mikrofon studio serta software yang diperlukan. Terakhir, kami menambahkan indeks efisiensi, yang didasarkan pada indeks game (kinerja game rata pada resolusi Full HD) dan kebutuhan daya diukur dalam loop game.

vga benchmark

Minimum Ukuran Sampel
Untuk jenis Video Card untuk dimasukkan pada tabel perlu memiliki setidaknya 2 hasil disampaikan. Hal ini untuk membantu menghindari hasil tunggal benar-benar baik atau benar-benar buruk dari melemparkan jenis Video Card ke tempat yang sama sekali tidak benar dalam grafik. Karena skor akhir menjadi rata-rata semua tolok ukur yang diajukan untuk itu Video Card masih mungkin untuk satu atau hasil yang lebih benar untuk membuang seluruh hasil ketika ada ukuran sampel yang kecil. Untuk alasan ini kami telah memasukkan informasi dalam grafik tentang berapa Kartu Video dari jenis yang telah mengacu. Untuk melihat informasi ini hanya menggerakkan mouse di atas bar Kartu Video Anda tertarik. Ukuran sampel yang lebih tinggi berarti data yang lebih mungkin akurat.

Overclocking
Overclocking adalah ketika Kartu Video (atau CPU) dibuat untuk berjalan lebih cepat daripada itu dirancang untuk. Sering kali orang yang suka menguji komputer mereka dan menyerahkan hasilnya juga jenis orang yang suka overclock komputer mereka. Dengan demikian ada beberapa hasil benchmark dalam data mana Kartu Video telah overclock. Hasil ini akan artifisial mengembang skor Kartu Video. Secara umum sampel lebih Kartu Video memiliki kecil kemungkinan rating secara signifikan telah dipengaruhi oleh overclocking.

Contoh Charts Tooltips
Contoh penggunaan grafik alat-tips untuk mendapatkan informasi lebih lanjut.
Dalam hal ini menunjukkan bahwa "GeForce 6800 GS" berada di peringkat ke-16 dan memiliki 71 sampel.

Sebagai hasil dari overclocking, hasil sendiri dari kartu non overclock, mungkin sedikit lebih rendah dari rata-rata disajikan dalam grafik.

Sistem Operasi yang berbeda
Perangkat lunak PerformanceTest dirancang untuk berjalan pada beberapa versi yang berbeda dari Windows. Jadi hasil yang disajikan adalah campuran hasil dari Windows 2000, 2003, XP & Vista. Ini OS yang berbeda memiliki berbagai tingkat efisiensi dan dengan demikian komputer tertentu mungkin melakukan lebih baik atau lebih buruk tergantung pada apa OS diinstal.

Versi berbeda dari DirectX
Antara Desember 2002 dan Agustus 2007, Microsoft merilis sekitar selusin versi yang berbeda dari DirectX 9. (dan kemudian dirilis DirectX 10, dengan kompatibilitas mundur dengan 9). 3D hasil benchmark menggunakan berat DirectX dan versi DirectX yang berbeda dapat mempengaruhi hasil. Hasil yang disajikan adalah dari campuran mesin yang menjalankan versi yang berbeda dari DirectX.

CPU yang berbeda
Selain menguji kartu video Anda, tes benchmark juga membutuhkan cukup banyak tenaga CPU. Sehingga memiliki CPU cepat juga akan mendapatkan keuntungan hasil tes 3D. Dalam kasus kartu video lambat, kinerja CPU tidak begitu penting (seperti kebanyakan leher botol di kartu video). Tapi dalam kasus kartu video cepat, kinerja CPU juga penting. Sebuah CPU cepat diperlukan untuk memberi makan kartu video data ke layar. Hasil yang disajikan adalah campuran dari hasil dari mesin yang berbeda dengan CPU yang berbeda. Perhatikan bahwa tes 3D kebanyakan single threaded, yang berarti bahwa CPU dual dan quad core hanya melakukan sedikit lebih baik dari mesin single core (tergantung pada driver perangkat).

Berbeda Video Card Device Drivers & pengaturan
Versi yang berbeda dari driver Video Card juga dapat berdampak besar pada hasil. Dalam beberapa kasus beberapa PC mungkin punya masalah konfigurasi penyewaan hasil sub-optimal. Penggunaan kartu ganda (SLI dan CrossFire) juga dapat mempengaruhi hasil. Ketika sejumlah besar sampel yang tersedia ini tidak begitu banyak masalah tapi ketika hanya sejumlah kecil dari hasil yang tersedia dapat mempengaruhi hasil.

Perbandingan Kinerja Real Life
Rating Video Card yang diberikan di sini mewakili kinerja puncak mereka untuk jenis beban yang dihasilkan oleh tes dan tidak akan selalu cocok dengan kinerja dunia nyata dengan aplikasi perangkat lunak tertentu atau permainan.

Penamaan Kartu Video ini
Karena kenyataan bahwa grafik ini secara otomatis dihasilkan nama-nama Kartu Video ini telah diambil langsung dari driver Kartu ini Video. Pada saat penamaan Kartu Video oleh produsen telah serampangan dan karena ini ada kemungkinan akan ada beberapa nama yang aneh dalam grafik.

Dalam beberapa kasus kita telah mengambil nama dari langka atau rendah Volume Video Kartu ini. Hanya karena Anda belum pernah mendengar dari jenis tertentu Kartu Video, tidak berarti itu tidak ada.

Prosesor dengan Integrated Video dan Video Card Dedicated
Karena implementasi saat di PerformanceTest V7, sistem informasi yang dikumpulkan terutama berkaitan dengan memiliki kartu video tunggal diinstal. Namun, dengan beberapa laptop yang lebih baru dan sistem desktop mereka mengandung chip video terintegrasi dan kartu video khusus yang mungkin aktif pada waktu yang sama. Dalam banyak kasus, kartu yang benar-benar berbeda satu sama lain. Misalnya, laptop mungkin memiliki Intel Core i7-2820QM proccesor bersama dengan kartu video AMD Radeon 6970M didedikasikan. Ketika mengumpulkan sistem informasi, PerformanceTest akan mengambil Intel HD Graphics card, namun, selama pengujian kartu video khusus akan mengambil alih. Hal ini dapat menyebabkan skor yang lebih tinggi yang dilaporkan untuk kartu grafis terintegrasi. Kami berencana untuk mengatasi masalah ini di PerformanceTest V8.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar